Liga Indonesia

Liga 1: Robert Alberts Pastikan ‘Beckham Jepang’ Sudah Tiba di Persib Bandung

Selasa, 17 Mei 2022 07:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan satu pemain asing Asia sudah tiba di Bandung dan akan mengikuti seleksi menghadapi Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan satu pemain asing Asia sudah tiba di Bandung dan akan mengikuti seleksi menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan satu pemain asing Asia sudah tiba di Bandung dan akan mengikuti seleksi menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Robert Alberts, pemain asing Asia tersebut berasal dari Jepang dan sebelumnya pernah bermain di Eropa. Meski begitu, dia tidak menyebutkan nama pemain tersebut.

"Untuk pemain Asia, satu pemain sudah tiba di Indonesia kemarin, dia pemain dari Jepang dan pernah bermain di Eropa," kata Robert Alberts saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/05/22) siang.

Persib sendiri melalui media sosialnya salah satunya Instagram, sudah mengumumkan nama pemain asing Asia yang akan mengikuti seleksi di tim kebanggaan Bobotoh.

Pemain asing asal Jepang tersebut yakni Ryohei Miyazaki. Persib mengucapkan selamat datang kepada legiun import tersebut dan turut memberikan semangat.

Selain itu, pada foto yang diunggahnya akun media sosial Persib, pemain asal Jepang ini terlihat sedang jogging dan menggunakan jaket Persib.

"Wilujeng trial and good luck for this week, Ryohei Miyazaki," tulis Persib dalam keterangannya, Senin (16/05/22) malam.

Postingan Persib tersebut, mendapatkan komentar dari Bobotoh, bahkan salah satu gelandang skuat Maung Bandung, Marc Klok turut memberikan komentar.

Menurut Marc Klok, pemain asing yang akan mengikuti seleksi tersebut mirip dengan gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha.

"Mirip @beckham_put7 jepang ?," tulis Marc Klok.