Liga Inggris

Liga Inggris: Kadung Jatuh Hati, Harry Kane Minta Conte Bertahan di Tottenham

Selasa, 17 Mei 2022 03:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Carl Recine
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti. FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti.

Masa depan Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur masih menjadi perbincangan hangat menjelang berakhirnya musim 2021/22.

Conte sendiri sejauh ini dinilai telah menjalani pekerjaannya dengan baik, lantaran mampu membawa Tottenham dari papan tengah dan kini kian dekat dengan zona Liga Champions.

Lantaran pekerjaannya yang apik sejak menggantikan Nuno Espirito Santo, Conte diharapkan bisa bertahan di Tottenham musim depan.

Salah satu yang berharap Conte bertahan adalah Harry Kane. Striker Timnas Inggris ini secara tersirat mengharapkan pelatih asal Italia itu bertahan.

“Saya telah katakan bahwa saya adalah penggemar beratnya (Conte) dan kami (Tottenham) menjadi lebih baik, jadi akan lebih baik lagi bagi klub jika ia bertahan,” tutur Kane dikutip dari Independent.

Namun, Kane tak melarang jika nantinya Conte angkat kaki. Baginya, keputusan sepenuhnya ada di tangan mantan pelatih Inter Milan tersebut.

“Saya tak tahu apapun jika dia bertahan atau tidak. Itu keputusannya. Tapi dia telah bekerja kerasa di sini, dia orang yang baik, sangat bersemangat.”

“Jadi, apapun keputusannya, Anda harus menghormatinya. Tapi yang pasti, saya menikmatinya dan saya tahu para pemain lainnya juga senang bekerja dengannya,” lanjut Harry Kane.