Liga Spanyol

Chelsea Tengah Kacau, Barcelona Siap Bajak Pemain Incaran Nomor 1 The Blues

Rabu, 18 Mei 2022 20:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan mendapatkan jasa bek Sevilla, Jules Kounde, yang sejak lama jadi incaran Chelsea. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan mendapatkan jasa bek Sevilla, Jules Kounde, yang sejak lama jadi incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan mendapatkan jasa bek Sevilla, Jules Kounde, yang sejak lama jadi incaran Chelsea.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan akan bergerak cepat untuk mengamankan jasa bek Prancis, Jules Kounde pada bursa transfer musim panas 2022.

Barcelona kabarnya siap membuka diskusi dengan Jules Kounde, yang kini bermain untuk Sevilla,

Seperti diketahui, Jules Kounde sendiri menjadi incaran dari klub raksasa Inggris, Chelsea, yang sejak lama ingin meremajakan lini belakangnya.

Namun demikian, seiring sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah Inggris usai invasi Rusia ke Ukraina, Chelsea urung melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Jules Kounde.

Jules Kounde sendiri menjadi bahan pembicaraan saat hengkang dari Bordeaux ke Sevilla pada 2019 lalu.

Kounde kemudian mengalami peningkatan cukup signifikan saat mulai bermain di Sevilla dalam tiga tahun belakangan, dengan ditambah titel salah satu bek terbaik di Spanyol dan mampu masuk ke Timnas Prancis.

Total, bek berusia 23 tahun ini sudah mengemas 132 penampilan untuk Sevilla dengan ditambah 9 gol dan 3 umpan.

Akan tetapi, kebersamaan Kounde dan Sevilla akan usai dalam beberapa waktu mendatang dengan beberapa klub besar Eropa siap menebusnya dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Barcelona dan Chelsea sejak lama disebut sebagai dua pembeli paling potensial bagi Jules Kounde.