Liga Italia

Jelang Kontra AC Milan, CEO Sassuolo: Stefano Pioli Jangan Kepedean

Rabu, 18 Mei 2022 20:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli memprotes keputusan wasit di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Stefano Pioli memprotes keputusan wasit di laga Inter Milan vs AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – CEO Sassuolo, Giovanni Carnevale, memperingatkan AC Milan dan pelatih Stefano Pioli agar tak terlalu percaya diri jelang laga pekan ke-38 Liga Italia.

Raksasa Liga Italia, AC Milan akan menghadapi partai paling menentukan dalam perebutan gelar Liga Italia musim 2021/2022 yang akan digelar pada Minggu (22/05/22) mendatang.

Kali ini, Rossoneri akan bertandang ke Reggio-Emilia yang merupakan kandang Sassuolo. Jika mampu setidaknya bermain imbang, AC Milan akan menjadi juara Liga Italia musim ini.

Namun demikian, Sassuolo kabarnya tak akan membuat laga ini berjalan mudah dan bakal menghalangi AC Milan untuk menjadi juara musim ini.

Sassuolo sendiri sudah menunjukkan pada musim ini sebagai tim yang berbahaya, dengan memiliki tiga penyerang paling dicari klub besar Liga Italia.

Kekuatan Sassuolo bahkan sudah dibuktikan pada awal musim ketika mereka mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 di San Siro.

Melihat rekor ini, Sassuolo tentu memiliki kesempatan untuk memberikan perlawanan sengit pada AC Milan dan mencegah terjadinya pesta juara di kandang mereka.

Hal ini sempat disampaikan oleh CEO Sassuolo, Giovanni Carnevale, seperti dilansir dari SempreMilan.

“Kami tahu akan melawan AC Milan yang berpotensi memenangi gelar juara Liga Italia, tetapi kami ingin untuk menyelesaikan musim dengan baik dan mendapat posisi yang bagus di klasemen,” ujar Carnevale.

“Saya yakin bahwa Sassuolo akan mendapat perhatian, seperti pekan lalu dan kami akan mencoba menghindari tekanan dan mendapat hasil yang penting.”