Bursa Transfer

Kena Begal Manchester United, AC Milan Kubur Mimpi Datangkan Sven Botman

Rabu, 18 Mei 2022 03:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Rumor kepindahan bek Lille, Sven Botman ke San Siro markas AC Milan terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bawah Erik ten Hag. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Rumor kepindahan bek Lille, Sven Botman ke San Siro markas AC Milan terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bawah Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan bek Lille, Sven Botman ke San Siro markas AC Milan terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, pemain berusia 22 tahun tersebut malah kian dekat untuk bergabung dengan Manchester United di bawah Erik ten Hag.

Sven Botman memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Salah satunya AC Milan.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Lille. Sejak merapat ke Stade Pierre Mauroy 2020 silam, Botman langsung memaku posisinya di lini belakang.

Botman adalah aktor di balik kesuksesan Lille merengkuh trofi Ligue 1 musim lalu. Situasi tersebut berlangsung hingga saat ini.

Tak ayal jika Botman jadi rebutan klub mapan. Salah satu tim yang kepincut meminangnya adalah AC Milan.

I Rossoneri membidik Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dirumorkan akan meninggalkan klub dengan status gratisan.

Selain itu, Botman juga diplot untuk menambah kualitas lini belakang AC Milan. Diketahui saat ini I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan Simon Kjaer yang sudah memasuki usia senja dan kerap ditimpa cedera.

Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer maupun Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Itulah sebabnya AC Milan menginginkan Botman.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri untuk meminang Botman terancam gagal terealisasikan lantaran eks Ajax Amsterdam tersebut kian dekat untuk reuni dengan Erik ten Hag di Manchester United.