Liga Italia

Ada Aksi Zlatan Ibrahimovic Pecahkan Jendela Bus di Balik Kemenangan AC Milan Atas Atalanta

Selasa, 17 Mei 2022 00:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Daniele Mascolo
Di balik kemenangan AC Milan atas Atalanta di Liga Italia, ada aksi Zlatan Ibrahimovic yang pecahkan kaca jendela bus demi bakar semangat. (REUTERS-Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Di balik kemenangan AC Milan atas Atalanta di Liga Italia, ada aksi Zlatan Ibrahimovic yang pecahkan kaca jendela bus demi bakar semangat. (REUTERS-Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Di balik kemenangan AC Milan atas Atalanta di Liga Italia, ada aksi Zlatan Ibrahimovic yang pecahkan kaca jendela bus demi bakar semangat.

AC Milan kini sudah di ambang juara Liga Italia. Dengan hanya 1 laga tersisa musim ini, Rossoneri tinggal butuh 1 poin lagi untuk juara.

Situasi ini terjadi setelah tim asuhan Stefano Pioli itu sukses mengalahkan Atalanta pada Minggu (22/05/22) malam WIB.

Menjamu La Dea di laga kandang terakhir di San Siro musim ini, AC Milan sempat kesulitan menembus pertahanan tim tamu sehingga babak pertama tuntas 0-0.

Namun, sepuluh menit babak kedua berjalan, Rafael Leao sukses membuka keunggulan usai menuntaskan assist Junior Messias.

Dua puluh menit kemudian, AC Milan memperlebar keunggulan mereka lewat gol cantik yang dicetak bek kiri Theo Hernandez.

Bintang asal Prancis itu melakukan solo run memukau dari depan kotak penalti Rossoneri, hingga akhirnya melepaskan tembakan mendatar dari tepi kotak penalti Atalanta, yang menjebol gawang Juan Musso.

Atalanta yang butuh kemenangan demi mengamankan tiket ke kompetisi Eropa coba membalas, namun hingga akhir laga tak ada tambahan gol yang tercipta. AC Milan menutup laga pekan ke-37 Liga Italia itu dengan skor 2-0.

Hasil itu pun membawa Rafael Leao dkk kokoh di puncak klasemen sementara dengan 83 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan.

Nerazzurri sendiri mengumpulkan 81 poin setelah beberapa jam sesudahnya mengalahkan Cagliari 3-1.