Bursa Transfer

Jilat Ludah, AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Bintangnya yang Dulu Hanya Main 7 Kali dalam 4 Musim

Sabtu, 14 Mei 2022 02:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Tampil apik di Serie B bersama Lecce, AC Milan siap memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tampil apik di Serie B bersama Lecce, AC Milan siap memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Tampil apik di Serie B bersama Lecce, AC Milan siap memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel.

AC Milan menjadi tim yang sibuk di jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada akhir musim ini. Sejumlah nama dari sejumlah posisi santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Tim asuhan Stefano Pioli itu memang punya banyak kebutuhan. Pasalnya, sejumlah pemain bakal pergi dan beberapa sektor masih  menunjukkan kelemahan.

Namun meski sibuk memburu sejumlah nama yang diyakini bakal jadi andalan di starting XI musim depan, Milan juga membidik beberapa nama untuk dijadikan pelapis.

Salah satu sektor yang membutuhkan kedatangan nama baru sebagai pelapis ini adalah penjaga gawang alias kiper.

Seperti diketahui, musim ini pos kiper utama menjadi milik Mike Maignan yang baru diboyong dari Lille pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Sementara itu, Ciprian Tatarusanu menjadi kiper kedua dengan veteran Antonio Mirante menjadi penjaga gawang ketiga.

Dari ketiganya, Mirante bisa dipastikan akan hengkang karena kontraknya habis Juni 2022 ini. Sementara itu, masa depan Tatarusanu tak jelas mengingat kontraknya tinggal tersisa 1 tahun.

Dilansir Sempre Milan, AC Milan kini memiliki keinginan untuk mendatangkan sosok penjaga gawang baru. Menariknya, calon kiper baru ini sejatinya bukan nama asing.

Pasalnya, ia pernah membela Rossoneri selama 4 musim. Sosok yang dimaksud adalah kiper asal Brasil, Gabriel, yang musim ini bermain di Serie B bersama Lecce.