Bursa Transfer

Divock Origi Semakin Dekat ke San Siro, AC Milan Persilahkan 2 Wonderkid untuk Pergi

Jumat, 13 Mei 2022 21:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Divock Origi akan segera menandatangani kontrak dengan AC Milan sehingga Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo harus bersedia dipinjamkan pada bursa transfer nanti.(Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Divock Origi akan segera menandatangani kontrak dengan AC Milan sehingga Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo harus bersedia dipinjamkan pada bursa transfer nanti.(Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Seiring kedatangan Divock Origi yang semakin dekat ke San Siro, AC Milan berencana untuk mengirim sejumlah pemain mudanya ke klub lain.

Semakin sesaknya persaingan di lini depan musim 2022-2023 mendatang membuat Il Rossoneri tidak punya pilihan lain selain 'menyekolahkan' para penyerang belianya termasuk Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo begitu bursa transfer dibuka.

Dilaporkan oleh Tuttosport, Origi sudah menjalin kesepakatan verbal dengan AC Milan untuk datang sebagai free agent. Hanya saja striker internasional Belgia itu masih belum mau menandatangani kontrak karena ingin menghormati Liverpool.

Origi hanya mau meresmikan transfernya dengan AC Milan begitu Liverpool memainkan pertandingan terakhirnya di musim 2021/2022.

Jika benar demikian maka paling lambat AC Milan bisa mengumumkan transfer Divock Origi pada 1 Juni mendatang atau sehari setelah final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid digelar.

Hadirnya Origi akan membuat barisan striker AC Milan menjadi lebih baik lagi setelah dipaksa bergantung pada dua bomber gaek, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic pada musim ini.

Origi memang tidak punya nama besar namun eks Wolfsburg dan Lille itu punya kualitas yang kerap luput dari pengamatan.

Striker 27 tahun itu memang hanya pelapis di Liverpool namun ia siap untuk turun dan bermain bagus kapan saja bila diperlukan.

Divock Origi total punya enam gol sepanjang musim ini namun semuanya adalah gol krusial pemecah kebuntuan atau penentu kemenangan untuk Liverpool.