Liga Indonesia

Liga 1: Kuota Terbatas, Arema FC Rilis Tiket Laga Uji Coba vs PSIS Mulai Harga 40 Ribuan

Rabu, 18 Mei 2022 15:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Arema FC menindaklanjuti agenda uji coba pra musim Liga 1 melawan PSIS Semarang, dengan merilis harga tiket pertandingan. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC menindaklanjuti agenda uji coba pra musim Liga 1 melawan PSIS Semarang, dengan merilis harga tiket pertandingan.

INDOSPORT.COM - Arema FC menindaklanjuti agenda uji coba pra musim Liga 1 melawan PSIS Semarang, dengan merilis harga tiket pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Tim Singo Edan mendapat kesempatan menggelar leg pertama friendly game itu di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/05/22).

Sedangkan untuk pertandingan leg kedua, PSIS berlaku sebagai tuan rumah di Semarang yang akan digelar pada hari Sabtu (04/06/22) nanti.

Untuk tiket, panitia pelaksana (panpel) Arema FC masih mengacu pada standar pertandingan di Liga 1 pada musim sebelumnya.

Itu artinya, tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara baik dari sisi harga maupun kategori tribun.

"Setelah melalui rapat (internal), maka diputuskan membagi tiga kategori tiket," bilang Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Kategori tiket ekonomi berada di tribun terbuka, sedangkan kategori VIP dan VVIP berada di tribun beratap. Penetapan harga juga disesuaikan dengan materi pemain serta kelas pertandingan yang merupakan gambaran kompetisi Liga 1.

"Yakni untuk (tribun) ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu," sambung dia.