Bursa Transfer

Sudah Nodai Pesta Perpisahan Chiellini-Dybala, Calon Duet Pogba Malah Ogah Gabung Juventus

Rabu, 18 Mei 2022 10:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@GoalTurkiye
Lazio tidak bisa menjamin apakah Sergej Milinkovic-Savic mau pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Lazio tidak bisa menjamin apakah Sergej Milinkovic-Savic mau pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Ambisi Juventus untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas nanti sepertinya terancam buyar.

Pasalnya gelandang jangkung tersebut diprediksi akan memilih pelabuhan baru di luar Liga Italia. Hal ini disampaikan oleh pelatih Lazio sendiri yang notabene mantan allenatore Juventus, Maurizio Sarri.

Sarri yang tampaknya masih belum tahu pasti mengenai masa depan sang pemain memberi sedikit bocoran jika Milinkovic-Savic akan menjajal kompetisi baru di 2022/2023.

Entah itu karena niatan yang bersangkutan sendiri atau malah kebijakan Lazio untuk tidak melepas pemain bintang ke klub rival namun yang jelas Juventus dipersilahkan untuk panik.

"Aku masih belum tahu apakah Sergej Milinkovic-Savic akan pindah pada bursa transfer musim panas ini karena prosesnya tidak semudah membalik telapak tangan," ungkap Sarri.

"Tapi jika memang itu terhadi maka aku yakin ia akan memilih pindah ke klub selain klub Italia," tambah eks arsitek Napoli dan Chelsea itu lagi.

Sejak awal musim ini kencang beredar isu jika Lazio ingin menjual Sergej Milinkovic-Savic dan sejumlah pemain lain guna meremajakan skuat.

Sehingga, I Bianconcelesti meminta pada para peminat untuk memberikan tawaran sebesar 70 juta euro untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Juventus sejak lama sudah dihubungkan dengan Milinkovic-Savic dan bahkan sang agen, Mateja Kezman, secara terang-terangan pernah bilang bahwa kliennya pantas membela Nyonya Tua.