Liga Indonesia

Eks Pelatih RANS Cilegon FC Masuk Radar Sriwijaya FC untuk Liga 2 Musim Depan

Kamis, 19 Mei 2022 20:03 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah dikabarkan diincar oleh Sriwijaya FC untuk menjadi kepala di Liga 2 musim depan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah dikabarkan diincar oleh Sriwijaya FC untuk menjadi kepala di Liga 2 musim depan.

INDOSPORT.COM - Setelah lama tak terdengar, Sriwijaya FC akhirnya mulai melakukan pergerakan. Manajemen Sriwijaya FC mulai bergerilya mengisi posisi Pelatih Kepala yang ditinggal Nilmaizar ke Dewa United.

Manajemen Laskar Wong Kito ternyata punya dua nominasi, yakni pelatih sarat pengalaman Bambang Nurdiansyah dan asisten pelatih,  Ambrizal.

Bambang Nurdiansyah, tentunya sudah tidak asing lagi. Pemain berlabel Liga 1 ini telah malang melintas di dunia sepakbola.

Bambang Nurdiansyah pun sarat pengalaman. Pelatih berusia 61 tahun ini diketahui pernah melatih sederet klub besar di Indonesia.

Wajar jika kemudian Bambang lebih diunggulkan menjadi pelatih kepala Laskar Wong Kito. Tapi, keputusan belum diambil, baik Bambang Nurdiansyah dan Ambrizal masih punya kans yang sama.

Sementara satu nama lagi, adalah Ambrizal. Untuk Ambrizal musim lalu ia adalah Asisten Pelatih Sriwijaya FC mendampingi Nilmaizar. Untuk pengalaman sebagai pelatih kepala di klub Liga 2, Ambrizal memang belum ada.

Tapi, Ambrizal dianggap tahu betul akan kondisi Sriwijaya FC sehingga pemain berposisi senterbek ini tetap punya kans untuk jadi pelatih kepala.

Tapi, skenario lain bisa saja justru Ambrizal menjadi asisten pelatih dan pelatih kepala Bambang Nurdiansyah. Tapi, itu masih sebatas spekulasi saja,mengingat manajemen belum mengambil keputusan apapun.