Liga Indonesia

Liga 3: Dikepung 3 Eks Kasta Elite, Tetangga Sriwijaya FC Janji Tampil Ngotot

Rabu, 2 Maret 2022 22:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media PS Palembang
Skuat PS Palembang dalam pertandingan Liga 3 melawan Persipa Pati di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Rabu (23/2/22). Copyright: © Media PS Palembang
Skuat PS Palembang dalam pertandingan Liga 3 melawan Persipa Pati di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Rabu (23/2/22).

INDOSPORT.COM - Skuat PS Palembang telah meninggalkan kampung halaman, Selasa (2/3/22). Mereka bersiap mengarungi babak 16 besar Liga 3 2021 di Grup AA.

PS Palembang telah menyiapkan segala hal menjelang berjumpa Deltras Sidoarjo, Persidikab Kediri, dan PSDS Deli Serdang. Mereka langsung melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, dalam laga pembuka, Minggu (6/3/22).

Deltras Sidoarjo dan PSDS Deli Serdang merupakan dua klub yang harus diakui punya rekam jejak bermain di level tertinggi Indonesia dahulu.

Kedua tim ini punya motivasi dan rasa percaya diri yang tinggi tentunya untuk dapat lolos ke semifinal sekaligus mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Tapi, Persidikab Kediri pastinya juga telah sangat siap untuk laga di babak 16 besar. Mereka pastinya tim kuat sehingga mampu sampai sejauh ini, sehingga PS Palembang menilai ketiga lawannya tangguh dan pemain bakal mati-matian dalam setiap laga.

“Mereka punya permainan keras dan ngotot. Kami harus waspada dan para pemain sudah siap menghadapinya,” ungkap pelatih PS Palembang, Jarot, Selasa (1/3/22).

Selama empat hari terakhir, jajaran pelatih mulai mempetakan kekuatan lawan. Pemain pun telah dipersiapkan menyambut tiga partai berat yang masing-masing pastinya akan berbeda.

Setiap laga menjadi partai final yang harus bisa dimenangi Rizsky Dwi Ramadhana dkk. supaya benar-benar mengamankan tiket ke fase berikutnya sekaligus mencapai target promosi ke Liga 2.