Bola Internasional

Mesut Ozil Segera Tiba di Jakarta, Bos RANS Cilegon FC Siap Beri Dukungan

Kamis, 19 Mei 2022 11:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Teka-teki kehadiran Mesut Ozil ke Indonesia terjawab. Eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu segera tiba di Jakarta dan bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, siap memberi dukungan.

Kabar menggembirakan ini datang langsung dari Mesut Ozil. Lewat akun resminya di Twitter, Kamis (19/05/22) dinihari WIB, Ozil mengumumkan akan segera datang ke Indonesia.

“Hei Indonesia, saya akan datang,” kata Mesut Ozil dengan bahasa Indonesia yang lancar.

“Sudah tidak sabar menunggu perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta,” Mesut Ozil juga menuliskan pesan di Twitter-nya untuk para penggemarnya.

Kepastian Mesut Ozil datang ke Indonesia juga dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub Liga 1, RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun miliknya di Instagram. Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga siap mendukung selama kedatangan Ozil di tanah air.

“Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis Raffi Ahmad.

“Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support,” lanjut Raffi Ahmad.

Maksud kedatangan mantan pemain pemain Real Madrid dan Arsenal ke Indonesia tersebut diketahui untuk merayakan kolaborasina dengan Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil rancangannya.

Tak pelak, unggahan Mesut Ozil dan Raffi Ahmad ini langsung mendapat sambutan meriah dari netizen sekaligus pecinta sepak bola di tanah air.

@elysfabs: “Damn, RANS Entertainment sponsored him @raffinagita1717.”

@bagus_hidayat27: “@mkrstwn RANS CILEGON gada obat.”

@mutiararahmawati18: “Diboyong ke andara niii.”

@ridaantares: “Wowww... masya allah aa raffi akhir nya dibawa juga ozil .. masya allah semoga aa raffi selalu dlm lindungan allah .. ozil kita seneng banget.”

@anggoro.ps: “Rans Assist..”King Of Assist” to indonesi.”

@ahadin.rifkyy: “Welcome Ozil ,jangan lupa sarapan makan nasi uduk nnti ya.”