Liga Inggris

Tanggapi Kasus Ancaman Bom yang Menimpa Harry Maguire, Mesut Ozil: Ini Benar-benar Gila!

Sabtu, 23 April 2022 20:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram@m10_official
Mesut Ozil. Foto: Instagram@m10_official Copyright: © Instagram@m10_official
Mesut Ozil. Foto: Instagram@m10_official

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Mesut Ozil turut menanggapi kasus ancaman bom yang menimpa Harry Maguire. Menurut Ozil teror itu adalah perbuatan gila.

Mesut Ozil bersikeras bahwa siapa pun yang bertanggung jawab atas ancaman bom yang diterima Harry Maguire dan keluarganya awal pekan ini harus dihukum.

Laporan muncul pada hari Kamis mengungkapkan bahwa polisi telah dipanggil ke rumah Maguire. Kapten Manchester United itu menerima email yang mengklaim bahwa sebuah bom telah ditanam di rumahnya.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian Cheshire mengerahkan anjing pelacak untuk mendeteksi kemungkinan adanya bom di lingkungan rumah Harry Maguire.

Tak cuma rumah Maguire saja, lingkungan di sekitarnya juga ikut disisir oleh polisi untuk mengamankan wilayah. Kejadian itu tentunya membuat pemain Manchester United dan keluarganya menjadi tidak nyaman.

Mesut Ozil pun tak mau tinggal diam. Mantan pemain Arsenal itu kemudian mengunggah sebuah postingan di media sosial untuk mencurahkan isi hatinya.

"Baru saja membaca berita tentang Harry Maguire, ini benar-benar gila. Sepak bola tidak pernah bisa seserius itu untuk mengancam pemain dan keluarganya. Saya terkeju," tulis Ozil. 

"Terkadang sepak bola mengeluarkan yang terburuk dalam hidup. orang. Semoga semua orang yang terlibat dihukum," pungkasnya.

Mesut Ozil berharap si pelaku penebar teror bisa ditangkap dan diberi hukuman. Melansir dari Manchester Evening News, kejadian mengerikan tersebut sejurus dengan hasil jeblok yang diderita Manchester United kala bentrok dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.