Liga Indonesia

Pemain Jepang Jebolan Klub Amerika Serikat Optimis Bisa Tembus Skuad Persib Bandung

Kamis, 19 Mei 2022 21:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki, mengikuti seleksi di Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki, mengikuti seleksi di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki, merasa optimis bisa lolos seleksi dan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Ryohei Miyazaki menuturkan, pada tahapan seleksi ini dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar targetnya bergabung dengan skuad Maung Bandung bisa tercapai.

Sebagai informasi, pemain berusia 26 tahun ini sudah menjalani seleksi di tim kebanggaan Bobotoh sejak sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/05/22).

"Tentu saja. Saya selalu optimis (bisa gabung Persib)," kata Ryohei Miyazaki.

Sejauh ini, seleksi yang dijalaninya berjalan dengan lancar dan dia bisa menjalankan program yang diberikan oleh pelatih, Robert Rene Alberts.

Selain itu, Ryohei merasa bisa beradaptasi dengan pemain Persib lainnya, pasalnya mereka menyambut baik kehadiran, meskipun statusnya sebagai pemain seleksi.

Pemain yang biasa menempati posisi penyerang sayap kiri dan gelandang ini menambahkan, tidak ada masalah dengan cuaca Kota Bandung. Apalagi, dia mengaku memiliki kondisi kebugaran yang bagus.

Sehingga, dia merasa tidak menemui kendala dan bisa beradaptasi serta menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih Persib.

"Tidak ada masalah, bagus. Saya punya stamina jadi tidak masalah," jelas pemain yang pernah memperkuat klub Amerika Serikat, San Diego Zest FC tersebut.

Sebelum mengikuti seleksi di skuat Maung Bandung, Kompetisi 2020/2021 adalah musim terakhir dirinya aktif bermain di level profesional sebelum akhirnya Covid-19 menjadi pandemi global.