Bola Internasional

Permintaan dan Bocoran Kondisi Bek Serba Bisa Timnas U-23 Jelang Lawan Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 14:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga menyampaikan tim dalam kondisi terbaik jelang lawan Thailand. Copyright: © PSSI
Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga menyampaikan tim dalam kondisi terbaik jelang lawan Thailand.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga menyampaikan tim dalam kondisi terbaik jelang lawan Thailand di semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/05/22) pukul 16:00 WIB di Stadion Thien Truong. 

Dewangga mengatakan, mereka sudah melakukan persiapan dengan matang. Jeda waktu tiga hari cukup untuk memulihkan stamina pemain. 

Pemain milik PSIS Semarang itu menilai Thailand lawan yang kuat. Buktinya, tim Gajah Perang jadi juara Grup B dan melaju ke semifinal. 

"Persiapan kami bagus, kondisi juga demikian dan kami siap hadapi Thailand," buka Dewangga. 

"Thailand tim bagus, mereka sangat solid dan sangat kompak, jadi kami perlu waspadai itu," imbuhnya soal kekuatan lawan. 

Dewa lantas meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia, agar mereka bisa tampil maksimal. Harapannya, Indonesia melaju ke final dan bawa pulang medali emas SEA Games 2021. 

"Semoga kami diberikan kemenangan dan untuk rakyat Indonesia, doakan kami,  semoga bisa tampilkan yang maksimal dan melaju ke final dan juara. Amin," tutur pemain yang fasih bermain sebagai bek tengah, kiri dan gelandang itu.