Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Ligue 1 2021/22: PSG vs Metz di Vidio

Jumat, 20 Mei 2022 17:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportzwiki
Pekan terakhir kompetisi Ligue 1 2021/22 akan menghadirkan laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio. Copyright: © Sportzwiki
Pekan terakhir kompetisi Ligue 1 2021/22 akan menghadirkan laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pekan terakhir kompetisi Ligue 1 2021/22 akan menghadirkan laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz. Berikut jadwal dan info live streaming di Vidio.

Ligue 1 telah mendapatkan juara musim ini sejak Pekan 34 dimana PSG yang membutuhkan satu poin tambahan untuk meraih gelarnya yang ke-10 bermain seri bersama tamunya kala itu, yakni Lens di Parc des Princes.

Gol pengantar juara tersebut dicetak oleh Lionel Messi (68’), meskipun pada menit ke-88 Corentin Jean mampu menyamakan kedudukan.

Dengan keberhasilan tersebut, PSG berhasil merebut tahta Ligue 1 setelah pada musim sebelumnya Lille tercatat sebagai juara. Kini total titel yang dimiliki PSG sejajar dengan Saint-Etienne dimana keduanya sama-sama memperoleh 10 kali juara Ligue 1.

Meskipun begitu, PSG tetap harus melakoni sisa laga tersisa, termasuk laganya melawan Metz dalam pekan terakhir ini. Keduanya akan bersua pada Minggu dini hari nanti di Parc des Princes.

Sementara PSG merayakan gelar baru mereka, Metz justru kini berada di peringkat ke-18. Artinya, Metz akan melakoni play-off degradasi setelah sejauh ini hanya mampu mengumpulkan 31 poin.

Metz terakhir bertanding melawan PSG pada 23 September 2021 lalu. PSG berhasil mengalahkan Metz di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Metz bahkan tak pernah menang bahkan menahan imbang PSG pada lima pertemuan terakhir keduanya.