Bursa Transfer

Sudah Bilang Oke, Bintang PSG Pengganti Dybala Selangkah Lagi Diresmikan Juventus

Rabu, 18 Mei 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© UEFA.com
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Copyright: © UEFA.com
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab.

Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Gosipnya, Di Maria sudah mengatakan OK dan segera diresmikan Si Nyonya Tua.

Angel di Maria sendiri datang ke Parc des Princes medio 2015. Ia memutuskan merapat ke PSG setelah melewati masa-masa suram di Manchester United.

Bagaimana tidak, bersama Setan Merah Di Maria kesulitan menembus starting XI hingga akhirnya ia hanya mencatatkan 4 gol serta 12 assist dalam 32 penampilannya bersama The Red Devils.

Di Maria kemudian bergabung dengan PSG. Tak disangka eks Real Madrid tersebut membuat keputusan yang tepat.

Bersama Les Parisiens, karier Di Maria yang sempat meredup bersinar lagi. Di Maria adalah aktor penting di balik empat gelar Ligue 1 Prancis PSG plus tempat kedua di Liga Champions.

Tercatat, selama membela panji PSG Di Maria sudah membukukan 294 penampilan dengan catatan 92 gol plus 118 assist.

Kesuksesan Di Maria bersama Les Parisiens seolah berbanding terbalik dengan masa depannya di PSG. Hingga saat ini Di Maria belum juga menambah masa tinggalnya.

Padahal kontrak Di Maria akan berakhir akhir musim ini. PSG disinyalir membiarkan Di Maria pergi gratisan lantaran usia jebolan akademi Rosario tersebut sudah tidak muda lagi.

Lantas, kemana Di Maria akan melanjutkan kariernya? Gosip gres dari Goal France menyebut jika Di Maria akan gabung dengan Juventus. Saat ni ia sudah mengatakan OK untuk merapat ke Turin dengan status free transfer.