Liga Indonesia

Lini Depan Bakal 'Mengerikan', Persik Perkenalkan Maestro Lini Tengah dan Striker Papua

Jumat, 20 Mei 2022 14:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023, yakni Renan Silva dan Feri Pahabol. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023, yakni Renan Silva dan Feri Pahabol.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri menambah daya serang tim, dengan memperkenalkan dua pemain yang berkategori bintang di Liga 1 untuk musim 2022/2023.

Satu diantaranya sudah dipublikasikan Tim Macan Putih lebih awal, yaitu Renan Da Silva. Pemain kebangsaan Brasil itu bakal menambah daya serang khususnya dari lini tengah.

Dia sekaligus menjadi pemain asing pertama yang telah direkrut Persik, seusai melepas tiga pemain asing musim lalu.

"Renan akan bersama kami dan membantu tim ini pada kompetisi nanti," bilang Javier Roca kepada awak media di Mess Persik Kediri, Jumat (20/05/22).

Kualifikasi Renan bakal penting dalam misi Persik meraih target di Liga 1 musim ini. Terlebih, dia pernah mengecap pengalaman menjuarai Liga 1 bersama Persija Jakarta pada 2018 lalu.

"Makanya, saya mau apresiasi dari komitmen Renan yang mau bergabung dengan Persik," tukas Roca.

"Dia sudah pasti pemain yang mendapat banyak tawaran, dam sekarang memilih kami," sambung Pelatih Persik kelahiran Chili itu.