Top News

Top 5 News: Doa Jelek Media Thailand dan Vietnam pada Timnas U-23, Putri KW Dicurangi di SEA Games

Jumat, 20 Mei 2022 06:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (19/05/22). Timnas Indonesia U-23 dapat doa jelek dari media Vietnam dan Thailand, Putri KW dicurangi di SEA Games. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (19/05/22). Timnas Indonesia U-23 dapat doa jelek dari media Vietnam dan Thailand, Putri KW dicurangi di SEA Games. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (19/05/22). Timnas Indonesia U-23 dapat doa jelek dari media Vietnam dan Thailand, Putri KW dicurangi di SEA Games.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain harapan buruk yang dilontarkan media asing terhadap timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja menjalani laga semifinal di cabor sepak bola SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Sementara itu, nasib kurang menyenangkan juga harus dialami oleh Putri Kusuma Wardani alias Putri KW di SEA Games 2021.

Saat berlaga di 16 besar perorangan bulutangkis, Putri KW harus menghadapi situasi tidak menyenangkan dari hakim garis.

1. Media Thailand dan Vietnam Kompak Ingin Timnas Indonesia U-23 Kalah di Semifinal SEA Games

Di semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021, performa Timnas Indonesia U-23 mendapatkan sorotan serius dari media Thailand dan Vietnam.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 mampu lolos ke semifinal SEA Games 2021 dan bersua Thailand setelah finis di posisi kedua penyisihan Grup A.

Namun, media Thailand dan Vietnam justru memberikan prediksi tak menyenangkan terhadap hasil timnas Indonesia.

Baca selengkapnya: (klik di sini)

2. Momen Putri KW ‘Dicurangi’ Tuan Rumah di SEA Games 2021, Netizen Mencak-mencak

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, sempat mengalami momen dicurangi tuan rumah saat berlaha di nomor individu SEA Games 2021. Netizen pun sampai dibuat kesal.

Putri Kusuma Wardani tampil gemilang di babak pertama alias 16  besar tungal putri  badminton SEA Games yang berlangsung Kamis (19/05/22), dengan mengalahkan Nguyen Thuy Linh.

Namun, ia sempat dibuat kesal oleh keputusan kontroversial yang diambil oleh hakim garis.

Baca selengkapnya: (klik di sini)