In-depth

3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Kunci Kemenangan dan Pastikan Scudetto Kontra Sassuolo

Sabtu, 21 Mei 2022 19:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tampil di laga tandang, tiga pemain AC Milan berikut diprediksi jadi pahlawan atas Sassuolo sekaligus memastikan gelar juara Liga Italia buat Rossoneri. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tampil di laga tandang, tiga pemain AC Milan berikut diprediksi jadi pahlawan atas Sassuolo sekaligus memastikan gelar juara Liga Italia buat Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Tampil di laga tandang, tiga pemain AC Milan berikut diprediksi bisa jadi pahlawan atas Sassuolo sekaligus memastikan gelar juara Liga Italia buat Rossoneri musim ini.

AC Milan berpotensi mengakhiri penantian panjang mereka untuk angkat trofi Liga Italia lagi pada akhir pekan ini, namun itu hanya akan terjadi jika Ibrahimovic cs mampu curi poin di partai penutup.

Dengan keunggulan head-to-head atas Inter Milan sebagai pesaing utama perburuan gelar musim ini, AC Milan memang hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk juara.

Walau harus jalani laga tandang ke Mapei Stadium, namun AC Milan tetap diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di markas Sassuolo nanti.

Pasalnya dalam lima lawatan terakhir, Il Rossoneri selalu bisa mempermalukan Il Neroverdi di depan publik mereka sendiri.

Namun tetap saja, Sassuolo tidak pantas untuk diremehkan. Terutama dengan potensi untuk selalu mengejutkan di partai-partai besar.

Gianluca Scamacca dan kolega hampir mengalahkan Juventus empat pekan yang lalu, kendati harus kalah 2-1 pada akhirnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Sassuolo bahkan bisa menang 1-3 atas AC Milan di San Siro, sehingga sudah sepantasnya sang calon juara mempersiapkan dengan baik laga tandang mereka kali ini.

Secara rekor pertemuan terakhir, AC Milan memang wajib mewaspadai permainan Sassuolo. Namun dengan rapor 15 laga tanpa terkalahkan, Rossoneri masih tetapi diunggulkan di laga nanti.

Selain itu, sepanjang musim 21/22 ini ada beberapa pemain AC Milan yang tampil on fire dan kerap jadi pahlawan kemenangan di sejumlah laga krusial.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain AC Milan yang berpotensi menggila dan jadi penentu gelar scudetto saat jumpa Sassuolo: