Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Pupuskan Harapan Real Betis

Sabtu, 21 Mei 2022 08:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Carl Recine
Momen Karim Benzema saat mencetak gol lewat tendangan penalti di laga Real Madrid vs Manchester City Copyright: © Reuters/Carl Recine
Momen Karim Benzema saat mencetak gol lewat tendangan penalti di laga Real Madrid vs Manchester City

INDOSPORT.COM -  Berikut klasemen Liga Spanyol 2021-2022 hingga Sabtu (21/5/22) pagi WIB. Setelah digelarnya dua pertandingan termasuk Real Madrid kontra Real Betis.

Diketahui, Liga Spanyol akan menggelar pertandingan pekan ke-38 minggu ini. Perebutan sejumlah posisi pun masih akan jadi rebutan di minggu terakhir ini.

Dini hari tadi Liga Spanyol telah menggelar dua partai awal dalam rentetan penutupan kompetisi. Dimana ada Real Madrid yang bermain imbang kontra Real Betis.

Real Madrid memang sudah tak memiliki ambisi apapun dalam duel tadi malam. Berbanding terbalik dengan Real Betis yang menargetkan poin penuh demi menggeser Sevilla di atasnya.

Sayang Nabil Fekir dkk tak bisa berbuat banyak skor pun berakhir kacamata. Dengan hasil ini Real Betis tertahan di posisi lima klasemen akhir Liga Spanyol.

Hasil itu juga memastikan bahwa Verdiblancos akan bermain di Liga Europa musim depan. Di laga lain Levante berkunjung ke markas Rayo Vallecano.

Meskipun sudah pasti terdegradasi Levante malah bermain apik. Hingga mereka mampu menekuk tuan rumah dengan skor telak 2-4.

Empat gol levante dicetak oleh brace dari Gonzalo Melero (26'), (45+1') ditambah dua gol lain yang masing-masing dicetak oleh Roger Marti (44') dan Coke (76').

Sementara dua gol tuan rumah dilesatkan oleh Alvaro Riveira (18') dan Sergio Navarro (61') melalui titik putih. Hasil ini memang tak mengubah apapun di klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu laga penutup Liga Spanyol lainya akan berlangsung hari ini Sabtu (21/5/22) hingga Senin (23/5/22) dini hari WIB.