Bursa Transfer

Kadung Cinta Mati dengan Barcelona, Robert Lewandowski Sampai Tolak PSG dan Chelsea

Sabtu, 21 Mei 2022 05:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Alexander Hassenstein/GettyImages
Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya sudah kadung cinta mati dengan Barcelona. Bagaimana tidak, penyerang berpaspor Polandia tersebut sampai menolak tawaran dua klub mapan lain yaitu Chelsea dan Paris Siant-Germain demi gabung Tim Catalan. Copyright: © Alexander Hassenstein/GettyImages
Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya sudah kadung cinta mati dengan Barcelona. Bagaimana tidak, penyerang berpaspor Polandia tersebut sampai menolak tawaran dua klub mapan lain yaitu Chelsea dan Paris Siant-Germain demi gabung Tim Catalan.

INDOSPORT.COM - Mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya sudah kadung cinta mati dengan Barcelona.

Bagaimana tidak, penyerang berpaspor Polandia tersebut sampai menolak tawaran dua klub mapan lain yaitu Chelsea dan Paris Siant-Germain demi gabung Tim Catalan.

Diketahui sebelumnya jika Lewandowski menolak menambah masa tinggalnya di Allianz Arena yang kadaluarsa 2023 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic pada Sabtu (14/05/22) waktu setempat.

Brazzo sapaan akrab Hasan Salihamidzic menyebut jika Lewandowski ingin mencari tantangan di klub lain. 

"Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan ingin pergi," ucap Salihamidzic kepada Sky Germany.

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain," tegasnya.

Bayern Munchen pun dipaksa untuk menjual Lewandowski dalam waktu dekat demi menghindari kehilangan penyerang Polandia itu dengan harga murah bahkan gratisan di tahun depan.

Menurut rumor yang berkembang, Die Roten siap melego Lewandowski musim panas nanti. Kondisi tersebut membuat para pelamarnya kegirangan.

Namun di saat bersamaan, tim-tim yang meminati Lewandowski harus gigit jari lantaram pemain berusia 33 tahun sudah cinta mati dengan Barcelona. Bahkan, menurut Fichajes Lewandowski sampai menolak ajakan dari dua klub mapan lain yaitu Chelsea dan Paris Siant-Germain.