Bursa Transfer

Enggan Diperdaya Barcelona, Napoli Hanya Ingin Terima Cash Jika Jual Bintangnya

Jumat, 20 Mei 2022 23:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly hanya akan dilepas Napoli jika Barcelona mau merogoh kocek dalam-dalam sedangkan di bursa transfer nanti mereka belum punya cukup dana belanja Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly hanya akan dilepas Napoli jika Barcelona mau merogoh kocek dalam-dalam sedangkan di bursa transfer nanti mereka belum punya cukup dana belanja

INDOSPORT.COM - Napoli bersikap jual mahal soal masa depan salah satu pemain terbaiknya, Kalidou Koulibaly, yang rumornya diingikan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Il Partenopei atau julukan Napoli diyakini hanya mau melepas sang defender asal Senegal itu dengan harga tinggi, kendati kontrak yang bersangkutan segera habis per Juli 2023.

Menurut presiden Napoli yakni Aurelio de Laurentiis, Barcelona sama sekali belum bicara padanya soal transfer Kalidou Koulibaly.

Orang nomor satu di Stadio Diego Armando Maradona tersebut mengklaim jikapun Los Cules mau, mereka tidak akan sanggup memenuhi permintaan harganya mengingat krisis finansial di Camp Nou belum berlalu.

De Laurentiis memperingatkan pada Barcelona atau siapapun juga jika Koulibaly hanya akan direstui untuk pergi jika ada klub yang mau menebus dengan uang cash.

Barter pemain tidak akan menggoda Napoli. Sebelumnya Barcelona dikabarkan hendak menawarkan Miralem Pjanic yang saat ini kualitasnya sudah jauh menurun dibanding saat masih memperkuat AS Roma atau Juventus.

Menukar Pjanic dan Koulibaly tentu tidak akan adil di mata siapapun saat ini sehingga wajar apabila Napoli mengatakan tidak.

"Barcelona belum bertanya soal Koulibaly dan aku rasa mereka tidak akan sanggup membelinya," beber De Laurentiis.

"Kami pastikan Napoli tidak tertarik dengan pertukaran pemain," sambung pria berusia 72 tahun yang juga berkarier sebagai pengusaha sekaligus produser film tersebut.