Liga Inggris

Rivalitas dengan Liverpool Makin Panas, Kedatangan Richarlison Bakal Bikin Fans Man United Gembira

Sabtu, 21 Mei 2022 22:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Ada dua alasan Manchester United bisa memperuncing rivalitas dengan musuh bebuyutannya, Liverpool, di Liga Inggris jika mendatangkan penyerang Richarlison. Copyright: © (Photo by Peter Byrne - Pool/Getty Images)
Ada dua alasan Manchester United bisa memperuncing rivalitas dengan musuh bebuyutannya, Liverpool, di Liga Inggris jika mendatangkan penyerang Richarlison.

INDOSPORT.COM –  Ada dua alasan Manchester United bisa memperuncing rivalitas dengan musuh bebuyutannya, Liverpool, di Liga Inggris jika mendatangkan penyerang Everton, Richarlison, pada bursa transfer. 

Manchester United kini santer dikabarkan akan memperkuat lini depannya dengan mendatangkan penyerang Brasil, Richarlison, dari klub Inggris, Everton.

Goal Brasil mengungkap bahwa Richarlison kini berada dalam daftar belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 nanti, selepas gagal didatangkan pada tahun 2021.

Selepas hengkangnya wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, klub justru makin santer mengincar nama besar, tentunya di bawah kontrol dari konsultan sekaligus pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Salah satu yang akan menandai era baru Manchester United adalah kedatangan Richarlison yang telah menunjukkan keganasannya dan akan disukai oleh fans.

Richarlison sendiri merupakan salah satu pemain yang mengantar Everton bertahan di Liga Inggris musim 2022/2023 nanti usai lepas dari zona degradasi.

Salah satu golnya membawa The Toffees menang atas Crystal Palace pada Kamis lalu yang memastikan anak asuh Frank Lampard lolos dari degradasi.

Kendati memiliki dampak besar untuk Everton, masa depan Richarlison kini semakin kabur dan Manchester United bakal menjadi langkah selanjutnya dalam karier sang pemain.

Karakter pemain yang cair di lini depan bisa membuat lini depan Manchester United memiliki karakter bagus dan pelatih baru, Erik ten Hag, tak ragu bahwa Richarlison memiliki karakter mirip dengan pemainnya di Ajax Amsterdam.

Salah satu hal yang membuat Richarlison cocok jadi pemain Manchester United adalah keberaniannya berkonfrontasi langsung dengan legenda Liverpool.