Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: 8 Tim Terlibat dalam Laga 'Kematian' Pekan Terakhir

Minggu, 22 Mei 2022 08:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022 hari ini, Minggu tanggal 22 Mei. Foto: Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022 hari ini, Minggu tanggal 22 Mei. Foto: Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 hari ini, di mana seluruh pertandingan akan berlangsung secara serentak.

Ada sepuluh pertandingan super seru di pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022 yang akan berlangsung pada Minggu (22/05/22) malam WIB.

Liga Inggris akan menutup kompetisi dengan pertandingan serentak hari ini. Tercatat ada empat posisi yang masih jadi rebutan beberapa klub di Negeri Ratu Elizabeth.

Pertama, tentu perburuan gelar juara yang masih jadi pertarungan sengit Manchester City dan Liverpool. Untuk menentukan gelar tersebut, pasukan Pep akan bersua Aston Villa di Emirates Stadium.

Sementara itu, sang kompetitor Liverpool bakal menjamu Wolves. The Citizens wajib menang untuk bisa menggelar pesta gelar juara Liga Inggris musim ini.

Perebutan zona Liga Champions juga masih harus ditentukan hingga jadwal Liga Inggris terakhir nanti malam. Tottenham dan Arsenal masih saling sikut demi tiket ke kompetisi elite Eropa.

Pasukan Antonio Conte wajib menang kontra Norwich untuk memastikan satu tiket Liga Champions. Sementara Arsenal akan berjumpa Everton sekaligus harap-harap cemas kepada hasil Spurs.

Kemudian zona Liga Europa juga jadi rebutan dua tim, yakni Manchester United dan West Ham. Dua angka jadi selisih kedua tim, kemenangan pun wajib diraih Setan Merah jika tak ingin dilangkahi The Hammers.

Manchester United akan berkunjung ke markas Crystal Palace, sementara West Ham akan bertamu ke kandang kuda hitam Liga Inggris yakni Brighton.

Terakhir adalah penentuan tim degradasi yang masih harus ditentukan hingga pekan terakhir. Burnley mendapat lawan yang berat yakni Newcastle, sementara Leeds akan menghadapi Brentford di laga hidup dan mati.