Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Everton

Minggu, 22 Mei 2022 21:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Arsenal vs Everton (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Arsenal vs Everton (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Everton pada Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB.

Laga pekan terakhir Liga Inggris Arsenal vs Everton bakal dihelat di Emirates Stadium untuk menentukan langkah The Gunners ke kompetisi Eropa.

Arsenal sedang harap-harap cemas di pertandingan terakhirnya. Bagaimana tidak, The Gunners sangat bergantung dengan hasil pertandingan Tottenham Hotspur.

Mereka harus menang saat bersua Everton malam nanti. Disisi lain Spurs harus kalah atas Norwich agar mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Meskipun demikian Arteta tetap menolak untuk menang. Pasalnya, Liga Inggris memang terkenal dengan hal ajaib yang mungkin saja menaungi tim nya.

Arsenal sebenarnya sempat memiliki peluang besar untuk finish di zona Liga Champions. Namun mereka malah beberapa kali terpeleset termasuk saat berkunjung ke markas Newcastle.

Sang tamu yakni Everton sendiri sudah memastikan diri untuk bertahan di kasta teratas Liga Inggris. Usai menekuk Crystal Palace tengah pekan ini.

Namun, Frank Lampard tentu tak akan mengalah begitu saja. Ia akan berusaha keras untuk meraih penuh penuh demi sebuah harga diri.

Sang arsitek akan memanfaatkan kondisi Arsenal yang akan bermain dengan beban di pundak mereka, sekaligus memberikan mimpi buruk bagi publik Emirates Stadium.

Dengan demikian partai panas ini tak boleh sampai terwatkan begitu saja. Untuk link streaming bisa didapatkan pada kedua berita ini.