Liga Indonesia

Saksikan Timnas U-23 Bareng Calon Pemain Naturalisasi, Iwan Bule Rasakan Hal Ini

Minggu, 22 Mei 2022 22:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© NOC Indonesia/Naif Al’As
Skuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05). Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As Copyright: © NOC Indonesia/Naif Al’As
Skuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05). Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku sempat tegang ketika Timnas Indonesia U-23 menghadapi Malaysia di perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 Vietnam.

Mochamad Iriawan menyaksikan perjuangan skuad Timnas Indonesia U-23 dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2021.

Dia menggelar nonton bareng bersama calon pemain naturalisasi, Shandy Walsh di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Minggu (22/05/22).

Dalam menyaksikan pertandingan tersebut, Mochamad Iriawan mengaku sempat tegang. Memang laga kedua tim cukup ketat dari awal hingga laga berakhir.

Bagaimana tidak, Skuat Garuda Muda harus melalui babak adu penalti usai bermain imbang dengan skor 1-1 di  waktu normal.

"Jujur saya tegang. Itu makanya saya tidak banyak reaksi ketika adu penalti," ucap Iriawan.

Namun rasa tegang Iriawan akhirnya bisa plong ketika Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan dalam drama adu penalti.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-23 berhak atas medali perunggu SEA Games 2021.
 
"Tetapi, ketika kita memastikan mendapat medali perunggu, akhirnya saya lega. Ini hasil terbaik yang bisa kita dapat," ujar Iriawan.