Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Bidik Cetak Banyak Gol ke Gawang Tira Persikabo

Minggu, 22 Mei 2022 13:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan beruji coba dengan Tira Persikabo, Minggu (22/05/22). Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan beruji coba dengan Tira Persikabo, Minggu (22/05/22). Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 semakin matang usai satu pekan melewati pemusatan latihan. Kini mereka pun bersiap menantang Tira Persikabo dalam laga uji coba, Minggu (22/05/22).

Timnas Indonesia U-19 memang dijadwalkan beruji coba dengan Tira Persikabo. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta malam nanti.

Jelang laga uji coba malam nanti kondisi Subhan Fajri dan kawan-kawan selama ini sehat dan baik semua, mereka terus berlatih keras memaksimalkan passing dan finishing touch.

"Kondisi kita baik semua, kita juga jaga kondisi, terus kita saat ini sedang latihan untuk persiapan uji coba melawan Persikabo dan Alhamdulillah pemain fit semua, tidak ada yang cedera," buka Subhan Fajri.

Dirinya juga mengungkapkan kalau menu latihan yang diberikan oleh pelatih Dzenan Radoncic hampir sama seperti yang sudah dilakukannya saat TC di Korea Selatan.

"Menu latihan yang diberikan coach Radon hampir sama seperti saat kami TC Korea. Apalagi hari ini kita fokus finishing, main 11 lawan 11, supaya nanti bisa siap melawan Persikabo," tambah ia.

Selain itu Tim Indonesia U-19 ini juga dipersiapkan PSSI jelang menghadapi laga-laga di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.