Liga Indonesia

Renan Sgaria Tertantang Gantikan Peran Ciro Alves di Tira Persikabo

Senin, 23 Mei 2022 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pemain asing Tira Persikabo, Renan Sgaria tertantang untuk ikuti jejak sukses Ciro Alves di Tira Persikabo. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pemain asing Tira Persikabo, Renan Sgaria tertantang untuk ikuti jejak sukses Ciro Alves di Tira Persikabo. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Beban berat sepertinya akan berada di pundak penggawa asing anyar Tira Persikabo, Renan Sgaria. Bagaimana tidak, dia diharapkan bisa menjadi penerus Ciro Alves di Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan.

Sosok Ciro Alves memang begitu membekas di pencinta Tira Persikabo. Bagaimana tidak pemain asal Brasil ini menunjukkan penampilan impresif sejak pertama kali kedatangannya ke tanah Bogor.

Ciro begitu subur di lini depan Tira Persikabo. Sayang kebersamaan ciro bersama Tira Persikabo berakhir karena untuk musim depan Ciro akan bermain untuk Persib Bandung.

Namun kini Tira Persikabo sudah memiliki Renan Sgaria. Dia didatangkan Tira Persikabo dari Zetjun Corinthians satu klub yang bermain di Liga Malta.

Bersama Zetjun Corinthians, Renan Sgaria mencatatkan 11 gol dan dua assist dari 19 pertandingan.

Tak pelak dengan catatan apik ini, sosok Renan Sgaria diharapkan bisa menjadi penerus Ciro Alves di Tira Persikabo.