Liga Indonesia

Bungkam Timnas Indonesia U-19, Tira Persikabo Dinilai Masih Banyak Kekurangan

Senin, 23 Mei 2022 16:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (22/05/22). Foto PSSI Copyright: © PSSI
Uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (22/05/22). Foto PSSI

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan ketika melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19, Minggu (22/05/22). Pasukan Laskar Padjajaran menang dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Tira Persikabo mendapat kesempatan bagus dalam melakukan persiapan menyongsong Liga 1 musim 2022-2023.

Dimana mereka menghadapi Timnas Indonesia U-19 dan mampu meraih kemenangan. Meski meraih kemenangan, Djajang Nurdjaman selaku pelatih menilai masih banyak pekerjaan rumah dalam tim Tira Persikabo.

"Ini adalah uji coba kedua bagi kami. Meski kita berhasil menang lawan Timnas Indonesia U-19 tapi saya melihat masih banyak yang harus dibenahi di tim ini," buka Djajang Nurdjaman.

Pria yang kerap disapa Djanur ini menilai ada beberapa hal yang masih menjadi kekurangan dalam timnya. Dimana minimnya variasi di lini depan menjadi salah satu kendala.

"Aliran bola dari belakang ke tengah, kemudian variasi di depan masih minim. Itu yang harus diperbaiki."

"Memang kita kuasai ball position tapi itu lebih banyak di belakang," tegas Djanur.