Bola Internasional

Sandy Walsh Terharu Lihat Perjuangan Keras Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Senin, 23 Mei 2022 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© sandywalsh
Sandy Walsh Terharu Lihat Perjuangan Keras Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Copyright: © sandywalsh
Sandy Walsh Terharu Lihat Perjuangan Keras Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Sandy Walsh mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia, terlebih dia sudah menyaksikan perjuangan skuat Garuda di SEA Games 2021.

Sandy Walsh memang menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games. Pemain berdarah Belanda ini melihat perjuangan Fachrudin Aryanto dan kolega dalam memperebutkan medali perunggu.

Calon pemain naturalisasi tersebut menilai apa yang sudah ditunjukkan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games sudah sangat luar biasa.

Meski Timnas Indonesia U-23 gagal mencapai target yang disematkan yakni medali emas. Timnas Indonesia U-23 hanya berhasil meraih medali perunggu.

"Jadi saya berharap dapat bergabung ke langkah berikutnya dan berbagi pengalaman saya dengan semua pemain dan juga pemain muda," kata Sandy Walsh dalam keterangan resmi PSSI.

Sandy Walsh juga mengaku terharu dengan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Ia merasa bangga dengan perjuangan calon rekan-rekannya tersebut.

"Perasaan yang luar biasa tentunya, kita mendapatkan medali yang kita inginkan, saya ikut senang atas perolehan yang dicapai Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali," beber dia.