Liga Champions

Tak Jadi Gabung, Mbappe Tetap Akan Dukung Real Madrid di Final Liga Champions

Senin, 23 Mei 2022 19:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe dipastikan tak jadi bergabung dengan Real Madrid. Namun, dia tetap akan mendukung raksasa Spanyol tersebut di final Liga Champions 2021-2022 di Paris.

Beberapa waktu lalu, Mbappe santer disebut bakal hijrah ke Santiago Bernabeu seiring kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang habis Juni 2022 ini.

Tak hanya itu, sang bomber juga sudah menunjukkan ketertarikan kuat untuk pindah ke Spanyol.

Akan tetapi, Madrid pada akhirnya harus gigit jari setelah Mbappe secara mengejutkan memilih mendatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun bersama Paris Saint-Germain.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub," bunyi pernyataan klub di laman resminya.

"Striker internasional Prancis itu telah membubuhkan tanda tangannya pada sebuah kesepakatan baru dengan The Parisians sampai 30 Juni 2025," sambungnya.

Sang penyerang pun langsung tampil gemilang di laga terakhir PSG di Liga Prancis menghadapi Metz, Minggu (22/05/22) dini hari WIB.

Tampil sebagai starter, Kylian Mbappe mencetak berhasil mencetak tiga gol alias hattrick dan membawa Paris Saint-Germain menang 3-0.

Dengan hasil itu, ia pun kini tercatat mencetak 39 gol dan 26 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.

Kylian Mbappe bisa dibilang tampil sebagai pemain paling berpengaruh bagi PSG sejak bergabung pada 2017.