Liga Indonesia

TC di Yogyakarta Jelang Liga 1, Borneo FC Agendakan Lawan Arema dan Rans Cilegon

Senin, 23 Mei 2022 16:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru
Borneo FC berencana menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta untuk persiapan Liga 1 2022/23. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Borneo FC berencana menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta untuk persiapan Liga 1 2022/23. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Borneo FC berencana menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta untuk persiapan Liga 1 2022/23. Tim Pesut Etam akan berangkat 25 Mei mendatang. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, pemusatan latihan di Jogja berlangsung hingga 5 Juni 2022. Tim juga agendakan dua laga uji coba lawan klub lokal dan Liga 1 yakni Arema FC dan Rans Cilegon FC

“Saya sudah berbicara dengan presiden klub (Nabil Husien) soal pemusatan latihan ini. Dan presiden klub menyetujui wacana TC di Jogja tersebut,” ujar Dandri.

"Nanti kami ke Jogja tanggal 25 dan ada juji coba dengan klub lokal dan mungkin ada dua tim Liga 1, yakni Arema FC an Rans," imbuhnya. 

Menurut Dandri, latihan di Jogja dibutuhkan untuk matangkan persiapan tim jelang Liga 1 serta perhelatan turnamen pra musim, yakni Piala Presiden 2022. 

Sebelum ke Jogja, Borneo FC akan jalani laga uji coba lawan klub lokal di Samarinda, Senin (23/05/22) di Stadion Segiri. 

Nantinya setelah pulang dari pemusatan latihan, Borneo FC akan lakuka launching tim di Samarinda. Perkenalan skuad ke publik Samarinda tersebut dijadwalkan pada 7 atau 8 Juni mendatang.

"Kami sudah merancang semua program untuk Borneo FC di musim ini. mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, mulai persiapan ke Piala Presiden hingga nantinya kami berkompetisi di Liga 1,” jelas Dandri.