Liga Indonesia

Bantai Tim Lokal, Pelatih Eropa Semringah dengan Penampilan Pemain Borneo FC

Selasa, 24 Mei 2022 21:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru
Borneo FC menang telak 5-0 saat uji coba lawan tim lokal, Rukun 79 pada Senin (23/05/22). Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Borneo FC menang telak 5-0 saat uji coba lawan tim lokal, Rukun 79 pada Senin (23/05/22). Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Borneo FC menang telak 5-0 saat uji coba lawan tim lokal, Rukun 79 pada Senin (23/05/22) di Stadion Segiri, Samarinda. Hasil tersebut disambut semringah okeh pelatih Milomir Seslija. 

Lima gol Borneo FC dilesakan Javlon Gusynov, Jonathan Bustos dan Terens Puhiri di babak pertama, kemudian dilengkapi Sultan Samma dan Andi Harjito di babak kedua.

Pada laga kemarin sore, Milomir Seslija menurunkan skuad terbaik di babak pertama. Stefano Lilipaly, Kei Hirose, Bustos, Pato, Hendro Siswanto dan pemain lainnya menghiasi susunan pemain di 45 menit pertama.

Baru di babak kedua, Milo mengganti seluruh pemainnya dengan beberapa pemain muda seperti Nurdiansyah, Komang Teguh, Sihran dan beberapa pemain senior seperti Sultan Samma dan Misbakus Solikhin.

Milo mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Apa yang diperlihatkan pemain di lapangan adalah hasil kerja keras latihan selama ini. 

“Ini adalah pertandingan pertama setelah dua minggu latihan. Ini adalah hasil latihan penetrasi, finishing dan latihan fisik mereka," kata Milomir Seslija

"Selama latihan dua minggu ini, saya melihat banyak hal baik dan ada hal yang harus dibenahi agar bisa lebih baik. Semua diberi kesempatan untuk menghadapi tantangan. Ini adalah proses kerja keras mereka dan ini barulah awal dari kerja keras mereka," imbuh juru taktik asal Bosnia itu.