Liga Indonesia

Liga 1: Thomas Doll Resmi Pimpin Latihan Perdana Persija Jakarta

Selasa, 24 Mei 2022 17:14 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Thomas Doll pada Senin (23/05/22) lalu resmi menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta hanya beberapa jam saja usai tiba di Indonesia. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Thomas Doll pada Senin (23/05/22) lalu resmi menjalani latihan perdana bersama Persija Jakarta hanya beberapa jam saja usai tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Thomas Doll tidak butuh waktu lama untuk beristirahat sebelum memulai pekerjaannya sebagai pelatih kepala baru Persija Jakarta.

Juru taktik asal Jerman itu baru tiba pada Senin (23/05/22) lalu namun usai rehat beberapa jam ia sudah memimpin sesi latihan perdana bersama pemain-pemain klub raksasa Liga 1 tersebut.

Latihan dilakukan di lapangan Nirwana Park, Bojongsari, kala petang dan tampak sejumlah penggawa Persija berbaris menyambut Doll.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Sebut saja Otavio Dutra, Ismed Sofyan, Hansamu Yama, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Osvaldo Haay, Ryuji Utomo, Ricky Cawor, dan tentu saja kapten tim Andritany Ardhiyasa.

"Perjalanan yang sangat panjang. Tetapi, saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi persija.id.

"Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” imbuhnya.

Layaknya latihan perdana untuk mempersiapkan masa pramusim, tidak ada menu berat yang terlalu melelahkan untuk para pemain Persija.

Bintang-bintang Macan Kemayoran hanya diperintahkan untuk melatih kembali ball feeling yang pastinya menurun setelah kembali dari liburan panjang.

“Latihan malam ini sangat simpel. Ada pemanasahan dengan bola, karena kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain," beber Pasquale Rocco selaku pelatih fisik Persija Jakarta.

"Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Kemudian, ada posession game yang terbagi dalam 3 tim,” sambungnya lagi.