Liga Italia

Rayakan Gelar Liga Italia, Mantan Bos AC Milan Pamer Kekasih Cantiknya yang Terpaut Usia 53 Tahun

Selasa, 24 Mei 2022 20:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Alessia Pierdomenico/Bloomberg/Getty Images
Eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi turut merayakan gelar scudetto Liga Italia I Rossoneri. Berlusconi pamer kekasihnya yang terpaut usia 53 tahun. Copyright: © Alessia Pierdomenico/Bloomberg/Getty Images
Eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi turut merayakan gelar scudetto Liga Italia I Rossoneri. Berlusconi pamer kekasihnya yang terpaut usia 53 tahun.

INDOSPORT.COM - Eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi turut merayakan gelar scudetto Liga Italia I Rossoneri. Berlusconi pamer kekasihnya yang terpaut usia 53 tahun.

Dalam foto yang ia unggah di akun twitter miliknya, @berlusconi tampak Silvio Berlusconi berada di balkon sebuah gedung yang berada di area Duomo di Milano.

Di belakang Berlusconi, pemandangan mengagumkan terjadi saat fans AC Milan menyemuti area tersebut dengan warna Merah dan Hitam.

Tak kalah menarik, di samping kiri Berlusconi ia memamerkan pasangannya yakni Marta Fascina. Berlusconi sendiri mengenakan stelan jas berwarna hitam.

Sementara Marta Fascina menemani Berlusconi dengan tampilan anggun yakni dres bermotif bunga.

Selain bersama Marta Fascina, Berlusconi juga ditemani putrinya yang sempat ia tunjuk sebagai managemen AC Milan di era kepelatihannya yakni Barbara Berlusconi.

"Dengan Marta dan Barbara menunggu tim. Sungguh pesta yang indah," tulis pria berusia 85 tahun tersebut.

Silvio Berlusconi dan Marta Fascina sendiri menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2 tahun silam.

Hubungan keduanya sempat jadi kontroversi lantaran usia Marta Fascina terpaut jauh dengan Silvio Berlusconi.

Jika Silvio Berlusconi sudah menginjak kepala 8, lain halnya Marta Fascina. Anggota parlemen Italia tersebut baru berumur 32 tahun.