Sandy Walsh Bagikan Pengalaman Makan di Warteg, Mukanya Senyum tapi...

Selasa, 24 Mei 2022 14:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© sandywalsh
Sandy Walsh membagikan pengalaman pertamanya makan di warung makan ‘warteg’ selama kunjungannya di Jakarta, Indonesia. Copyright: © sandywalsh
Sandy Walsh membagikan pengalaman pertamanya makan di warung makan ‘warteg’ selama kunjungannya di Jakarta, Indonesia.

INDOSPORT.COM – Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh membagikan pengalaman pertamanya makan di warung makan ‘warteg’ selama kunjungannya di Jakarta, Indonesia.

Sandy Walsh baru saja menyelesaikan proses naturalisasi dengan baik. Semua dokumen resmi yang dibutuhkan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) telah dipenuhi.

Setelah itu Sandy memilih untuk menetap di Indonesia. Sambil menanti proses naturalisasi rampung, pemain keturunan Indonesia- Irlandia itu menghabiskan waktu dengan jalan-jalan.

Dengan resmi menyandang status sebagai warga negara Indonesia, kurang afdol rasanya jika Sandy Walsh tidak merasakan sensasi makan di warung tegal (warteg).

Pada Senin (24/05/22), pesepak bola yang membela klub tersebut membagikan momen di Insta Story-nya saat dia makan di sebuah warung makan yang diyakini adalah warteg.

Tidak sendirian. Sandy Walsh juga ditemani oleh sesosok wanita cantik yang diduga kekasihnya, Aislinn Konig. Dalam unggahannya itu, Sandy Walsh terlihat menikmati seporsi nasi rames. Begitu juga dengan Konig.

© Instastory@sandywalsh
Sandy Walsh bagikan foto pengalaman pertama makan di warteg. Foto: Instastory@sandywalsh Copyright: Instastory@sandywalshSandy Walsh bagikan foto pengalaman pertama makan di warteg. Foto: Instastory@sandywalsh

Sandy Walsh juga membagikan suasana sederhana warung makan tersebut, yang menyediakan sajian menu makanan siap santap, mie instan, hingga berbagai jenis minuman sachet.

Sandy Walsh tampak tersenyum puas usai selesai menyantap makanan yang menjadi menu makan malamnya hari itu.

Namun, di balik senyumnya itu, Sandy Walsh seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dirinya cukup puas bisa merasakan sensasi lokal Indonesia dan tak bisa disembunyikan, tentu saja itu adalah pengalaman yang sama sekali baru baginya. 

Sang kekasih juga sempat terekam dalam video yang diperlihatkan Sandy Walsh. Pebasket cantik asal Kanada itu terlihat tak segan meski hanya makan di 'pinggir jalan'.