In-depth

4 Bintang 'Terbuang' Liga Inggris yang Bisa Didatangkan Juventus di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 25 Mei 2022 05:07 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard usai gagal mencetak gol dalam laga Manchester United vs LASK Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard usai gagal mencetak gol dalam laga Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM - Berikut empat pemain bintang terbuang di kompetisi Liga Inggris yang bisa didatangkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri perlu melakukan perombakan skuat setelah tampil jeblok di kompetisi musim 2021-2022 yang baru saja berakhir.

Juventus gagal mendapatkan satupun trofi setelah sempat kalah 2-4 dari Inter Milan di final Coppa Italia. Kemudian di kompetisi Liga Italia, mereka hanya mampu finis di posisi keempat klasemen.

Sementara itu di ajang bergengsi Liga Champions Eropa, langkah Juventus terhenti di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-4 dari Villarreal.

Hal tersebut membuat fans kecewa berat dan menuntut agar Massimiliano Allegri segera melakukan perubahan besar untuk musim depan.

Meski sudah memiliki Dusan Vlahovic dari Fiorentina, mereka perlu membutuhkan tambahan pemain lagi agar bisa bersaing dalam memperebutan gelar. Apalagi ada sejumlah bintang yang akan hengkang seperti Paulo Dybala.

Juventus bisa meningkatkan kekuatan dengan membidik sejumlah bintang dari kompetisi Liga Inggris. Berikut INDOSPORT telah merangkum empat bintang terbuang Premier League yang bisa didatangkan Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas 2022: