Bursa Transfer

Bukan Manchester United, N'Golo Kante Malah Mendekat ke Barcelona

Rabu, 25 Mei 2022 13:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Richard Heathcote/Getty Images
N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang pintu keluar Stamford Brigde markas Chelsea. Kante masuk daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski dirumorkan jadi incaran Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang pintu keluar Stamford Brigde markas Chelsea. Kante masuk daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski dirumorkan jadi incaran Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - N'Golo Kante dilaporkan berada di ambang pintu keluar Stamford Brigde markas Chelsea.

Kante masuk daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski dirumorkan jadi incaran Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona.

Gosip liar tersebut datang dari Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Kante sulit untuk bertahan di London. Bukan tanpa sebab, negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang menemui jalan buntu.

Kepemilikan anyar Chelsea yang masih menggantung disinyalir jadi alasan kuat mengapa perpanjangan kontrak Kante berjalan mandeg.

Diketahui jika Roman Abramovich secara resmi melego The Blues ke investor yang dipimpin oleh pemilik saham Los Angeles Lakers, Todd Boehly.

Sayangnya, penjualan tersebut belum terealisasi lantaran Pemerintah Inggris urung menerbitkan lisensi penjualan klub.

Pemerintah Inggris kabarnya tak yakin Abramovich akan menggunakan dana penjualan Chelsea untuk alasan kemanusiaan. Alhasil hingga kini Chelsea masih belum punya pemilik pasti.

Di saat bersamaan, perpanjangan kontrak Kante menemui jalan buntu. Fichajes meyakini The Blues akan membiarkan Kante pergi dalam waktu dekat.

"Situasi tim Biru saat ini bisa membuat segalanya menjadi sulit, mengingat pemilik baru belum melakukan pembelian secara resmi. Kemungkinan dia (Kante) akhirnya meninggalkan klub," tulis Fichajes.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Kante akan berlabuh? Kendati dirumorkan jadi bidikan Manchester United namun Kante malah mendekat ke Barcelona.