Liga Italia

Hadiah Lain Stefano Pioli Selepas Juara Liga Italia, AC Milan Percepat Negosiasi Wonderkid Belanda

Rabu, 25 Mei 2022 01:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gettyimages
Hadiah terbaru sudah disiapkan manajemen AC Milan untuk sang pelatih, Stefano Pioli dengan mempercepat negosiasi sayap muda Belanda, Noa Lang. Copyright: © Gettyimages
Hadiah terbaru sudah disiapkan manajemen AC Milan untuk sang pelatih, Stefano Pioli dengan mempercepat negosiasi sayap muda Belanda, Noa Lang.

INDOSPORT.COM – Hadiah terbaru sudah disiapkan manajemen AC Milan untuk sang pelatih, Stefano Pioli dengan mempercepat negosiasi sayap muda Belanda, Noa Lang.

Di belahan dunia yang lain, incaran AC Milan, Noa Lang juga berpesta usai klubnya, Club Brugge menjuarai Liga belgia untuk kali kedua beruntun.

Lang mampu berkontribusi dengan sembilan gol dan 15 assist dalam proses membantu Club Brugge menjadi juara dan mengungkap keinginan mencoba tantangan yang lebih besar musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, duo direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya makin mempercepat negosiasi sayap berusia 22 tahun ini dengan menggelar pertemuan bersama agen.

Percepatan negosiasi Noa Lang terjadi karena AC Milan kesulitan mendatangkan Marco Asensio darI Real Madrid, sehingga Maldini dan Massara memilih mengganti fokus/.

Noa Lang sendiri masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai Juni 2025 dan memiliki kesempatan kembali bermain di Liga Champions pada musim 2022/2023 nanti.

Kabarnya, AC Milan bisa mendatangkan Noa Lang dengan dana 25 juta pound (sekitar Rp 393 miliar) dengan bonus yang mencapai tiga juta euro per musim.

Nilai investasi yang dikeluarkan AC Milan untuk seorang Noa Lang dalam hal ini mencapai 40 juta euro (sekitar  Rp 628 miliar) dengan kontrak lima tahun yang disodorkan.

Sebelumnya, karena dirasa punya potensi dan masa depan yang cerah, AC Milan bertekad untuk mendatangkan Noa Lang ke San Siro musim depan. Harga pasar pemain berusia 22 tahun itu berkisar antara 20-25 juta euro.

Nilainya tersebut sebanding dengan kemampuannya di lini tengah yang serba bisa. Jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut lihai membawa bola ke depan dan memiliki kemampuan dribel yang luar biasa yang dapat membantu pelatih AC Milan, Stefano Pioli.