Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions Akhir Pekan Ini: Adu Kuat Dua Raksasa Eropa

Rabu, 25 Mei 2022 09:38 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

Partai final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid dijadwalkan akan digelar di stadion Stade de France, Prancis.

Duel perebutan gelar Liga Champions musim 2021-2022 telah berada di ujung klimaks. Dua klub yang memiliki sejarah panjang di level tertinggi kompetisi Eropa, Liverpool dan Real Madrid, akan saling beradu kuat akhir pekan ini.

Livepool akan menjejaki final ketiganya di Liga Champions selama tujuh musim berada di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Jelang laga prestisius melawan Real Madrid, The Reds tengah dihinggapi kekecewaan karena gagal memenangi trofi Liga Inggris musim ini.

Mo Salah dan kolega harus merelakan gelar juara ke tangan Manchester City, usai pasukan Pep Guardiola memetik kemenangan dramatis atas Aston Villa di pekan terakhir Liga Inggris.

Menatap laga final Liga Champions akhir pekan ini, Liverpool akan kembali diperkuat oleh Fabinho, setelah gelandang Brasil itu absen karena cedera hamstring.

Kepada pers, Klopp mengkonfirmasi bahwa Fabinho akan kembali berlatih pada awal minggu dan diharapkan akan tersedia untuk laga melawan Madrid.

Adapun di kubu Real Madrid, David Alaba kemungkinan besar sudah kembali dalam keadaan fit setelah sebulan lamanya absen membela Los Blancos.

Bek berpaspor Austria itu tidak bermain sejak leg pertama melawan City di semi final Liga Champions karena mengalami cedera otot. Ia juga absen pada pertandingan terakhir Madrid di La Liga musim ini melawan Real Betis.