Liga Indonesia

Latihan Persija Dibanjiri The Jakmania, Thomas Doll Girang Bukan Kepalang

Rabu, 25 Mei 2022 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/05/22) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Rabu (25/05/22)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus bersiap menyongsong Liga 1 2022-2023. Mereka baru saja menggelar latihan di bawah arahan langsung pelatih anyar Thomas Doll, Rabu (25/5/22) pagi.

Thomas Doll diketahui bergerak cepat usai mendarat di Indonesia pada Senin (23/5/22). Pelatih berkebangsaan Jerman ini langsung menggeber latihan Persija.

Dalam sesi latihan yang bertempat di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Doll mengaku berjalan cukup baik, meski cuaca panas terik cukup menguras tenaga.

"Tadi latihan normal, kami mulai pukul 08.00 pagi. Pemain melakukannya dengan baik. Tapi cuaca sangat panas memasuki 30 menit terakhir," kata Thomas Doll.

Thomas Doll menambahkan, latihan kali ini berjalan cukup ceria, terlebih dengan kehadiran kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, yang menyaksikan secara langsung.

Persija sengaja melakukan latihan terbuka untuk umum, sehingga para The Jakmania bisa menyaksikan tim kesayangannya berlatih dari jarak dekat.

"Kami melakukan latihan dan kami juga gembira karena suporter di sini. Sungguh luar biasa. Bagaimana mereka mendukung tim," jelas Thomas Doll.

Thomas Doll sendiri mengaku sudah banyak mendengar tentang The Jakmania. Dia berharap suporter bisa kembali memberikan dukungan di stadion nanti saat Liga 1 berlangsung.

"Saya sudah mendengar banyak tentang suporter. Setelah pandemi, bagus untuk suporter mereka kembali ke stadion, ke kehiudupan normal. Pemain juga gembira," imbuh eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.