Bursa Transfer

Demi Mbappe, PSG Siap Rusak Rencana Real Madrid yang Selangkah Lagi Gaet Bintang Muda Prancis

Kamis, 26 Mei 2022 02:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Paris Saint-Germain tak ada henti-hentinya ingin mempersulit Real Madrid. Terbaru, Les Parisiens ingin menikung Los Blancos untuk Aurelien Tchouameni. Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Paris Saint-Germain tak ada henti-hentinya ingin mempersulit Real Madrid. Terbaru, Les Parisiens ingin menikung Los Blancos untuk Aurelien Tchouameni.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain tak ada henti-hentinya ingin mempersulit Real Madrid. Terbaru, Les Parisiens ingin menikung Los Blancos untuk Aurelien Tchouameni.

Sebelumnya, Real Madrid diberitakan akan menjadi pelabuhan bintang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni pada musim panas 2022 nanti.

Melansir dari RMC Sports, pemain berusia 22 tahun itu disebut telah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun.

Untuk mendapatkan Tchouameni, Real Madrid dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Tak cukup sampai di situ, biaya transfer tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima AS Monaco selaku pemilik Tchouameni jika transfernya berhasil mencapai target tertentu.

Meski telah disebut-sebut makin dekat datangkan Tchouameni, Real Madrid malah mendapat gangguan dari Paris Saint-Germain.

Raksasa Prancis itu berhasrat merusak rencana Real Madrid tersebut dan membuyarkan kesepakatan antara Los Blancos dengan Tchouameni.

PSG berniat merusak rencana Real Madrid itu dikarenakan memenuhi permintaan Kylian Mbappe yang ingin bermain dengan kompatriotnya di Parc des Princess.

Mbappe sendiri diketahui menjadi sosok yang ingin Real Madrid mendatangkan Tchouameni, saat dirinya hendak bergabung Los Blancos.

Namun Mbappe gagal bergabung dan kini ia ingin PSG menggagalkan kepindahan Tchouameni ke Real Madrid.