Bursa Transfer

Liverpool Siap Bikin Real Madrid Gigit Jari demi Tititsan Steven Gerrard dari Prancis

Rabu, 25 Mei 2022 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Liverpool berencana membajak titisan Steven Gerrard dari Prancis, yang juga menjadi incaran Real Madrid, usai final Liga Champions 2022-2022. Copyright: © Alexandre Dimou/FEP/Icon Sport via Getty Images
Liverpool berencana membajak titisan Steven Gerrard dari Prancis, yang juga menjadi incaran Real Madrid, usai final Liga Champions 2022-2022.

INDOSPORT.COM – Liverpool berencana membajak titisan Steven Gerrard dari Prancis, yang juga menjadi incaran Real Madrid, usai final Liga Champions 2022-2022.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Paris pada hari Minggu (29/05/22) dinihari WIB.

Ini akan menjadi yang kedua kalinya kedua kesebelasan ini berebut trofi Si Kuping Besar setelah final 2018 lalu. Saat itu, Real Madrid keluar sebagai juara usai menang 3-0 atas Liverpool.

Bagi The Reds, pertempuran akhir pekan nanti akan jadi duel di dalam dan luar lapangan. Pasalnya, kedua tim sama-sama menginginkan jasa salah satu gelandang paling menjanjikan di dunia.

Adalah Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard tersebut saat ini memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut telah menunjukkan penampilan impresif sejak bergabung dengan AS Monaco medio Januari 2020 silam.

Tak cuma memaku posisinya di lini tengah AS Monaco, Tchouameni juga meneguhkan dirinya jadi gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis.

Tercatat, ia telah mencatatkan 95 penampilan bersama AS Monaco. Sejurus kemudian, Tchouameni pun jadi langganan starter Timnas Prancis.

Los Blancos dijagokan untuk menggaet Tchouameni. Pasalnya, Real Madrid mencari pelampiasan setelah gagal menggaet Kylian Mbappe. Akan tetapi langkah ini tampaknya tak akan berjalan muda.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut AS Monaco menaikkan harga jual Tchouameni berkali-kali lipat demi mempersulit kepergian bintangnya ke Santiago Bernabeu.