Bursa Transfer

Bidikan Baru Real Madrid Usai Gagal Gaet Mbappe, Titisan Steven Gerrard dari Prancis

Minggu, 22 Mei 2022 21:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni Copyright: © news.in
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

INDOSPORT.COM – Selepas gagal memboyong bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, Real Madrid langsung mengalihkan target ke gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni,

Real Madrid dikabarkan akan memboyong gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni usai gagal mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri baru saja mengonformasi kembali memperpanjang kontrak dengan PSG, meskipun faktanya Real Madrid menawarkan kontrak yang nyaris sama dengan Raksasa Prancis itu.

Selepas usaha Los Blancos mendapatkan Mbappe menemui kegagalan, Real Madrid langsung mengalihkan target kepada Aurelien Tchouameni untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2022, seperti dilansir dari Daily Mail.

Tchouameni sendiri menjadi salah satu talenta muda paling dicari jelang bursa transfer musim panas 2022 ini usai tampil bagus bersama AS Monaco sejak 2019 silam.

Kini, pemain 22 tahun ini menjadi anggota tim nasional Prancis, selepas turun dalam 30 pertandingan bersama AS Monaco di Liga Prancis musim 2021/2022.

Performa Tchouameni di lini tengah mampu membawa AS Monaco ke peringkat keempat klasemen Liga Prancis, sehingga bisa kembali tampil di kompetisi Eropa musim 2022/2023 mendatang.

Real Madrid sendiri berulang kali menyatakan berminat pada Tchouameni yang akan dipasangkan dengan talenta muda Prancis lainnya, Eduardo Camavinga yang sudah lebih dulu diboyong pada bursa transfer musim panas 2021 silam.

Kendati demikian, Real Madrid tak sendiri, karena Manchester United, Chelsea, Juventus, dan PSG juga berminat pada Tchouameni di bursa transfer mendatang.

Manchester United sendiri berminat untuk mendatangkan Tchouameni mengingat lini tengah yang berlubang karena ditinggal beberapa pemain penting, seperti Paul Pogba dan Nemanja Matic.