Liga Champions

Fans Liverpool Boleh Lega, Mohamed Salah Pastikan Bertahan di Anfield Musim Depan

Kamis, 26 Mei 2022 11:47 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Fans Liverpool boleh bernapas lega, sebab salah satu pilar andalan The Reds, Mohamed Salah, memastikan bertahan di Anfield musim Depan. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Fans Liverpool boleh bernapas lega, sebab salah satu pilar andalan The Reds, Mohamed Salah, memastikan bertahan di Anfield musim Depan.

INDOSPORT.COM - Fans Liverpool boleh bernapas lega. Pasalnya, salah satu pilar andalan The Reds, Mohamed Salah, memastikan bertahan di Anfield musim depan.

Mohamed Salah telah mengonfirmasi bahwa dirinya memutuskan bertahan di Liverpool untuk musim 2022/23.

Penyerang asal Mesir itu hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam klausul kontraknya di Liverpool saat ini dan belum juga menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Hal ini telah menyulut kekhawatiran dari sebagian besar fans Livepool bahwa Mo Salah akan meninggalkan Anfield musim panas nanti.

Sebelumnya, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan telah memantau situasi Salah di Liverpool. Dua raksasa Laliga tersbut kabarnya siap melayangkan penawaran apabila pemain berjuluk “Pharaoh” itu memutuskan hengkang.

Namun, Mo Salah tampaknya bersikeras bahwa uang bukanlah satu-satunya hal yang perlu didiskusikan dalam negosiasi kontraknya.

Keepada pers Salah mengaku fokusnya saat ini tertuju pada final Liga Champions melawan Real Madrid di mana ia bertekad mempersembahkan gelar Champions ketujuh untuk Liverpool.

Salah mengatakan dalam konferensi pers: "Dalam pikiran saya, saya tidak fokus pada kontrak saat ini,” ucap Salah, dikutip dari laman 90min.com (26/05/22).

“Saya sama sekali tidak ingin egois. Saya bahkan mengatakan beberapa bulan lalu bahwa ini tentang tim, ini adalah minggu yang penting bagi kami. Saya hanya fokus pada tim.”

 “Saya tidak ingin membicarakan kontrak sekarang. Yang pasti, saya akan bertahan musim depan. Itu jelas. Lalu kita lihat setelah itu." pungkasnya.