Ikut Rayakan Scudetto AC Milan, Potret Cantik Gempi Pakai Jersey Rossoneri

Kamis, 26 Mei 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Gisella Anastasia
Ikuti jejak orang tuanya sebagai Milanisti sejati, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yaitu Gempita, turut ikut merayakan Scudetto AC Milan yang ke-19. Copyright: © Gisella Anastasia
Ikuti jejak orang tuanya sebagai Milanisti sejati, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yaitu Gempita, turut ikut merayakan Scudetto AC Milan yang ke-19.

INDOSPORT.COM – Ikuti jejak orang tuanya sebagai Milanisti sejati, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yaitu Gempita, turut ikut merayakan Scudetto AC Milan yang ke-19.

Diketahui, klub sepak bola AC Milan akhirnya sukses akhiri puasa gelar juara Liga Italia yang telah mereka rasakan selama 10 musim beruntun.

Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah di pertandingan pekan terakhir Serie A Liga Italia 2021-2022, AC Milan berhasil menang meyakinkan dengan skor 0-3 atas Sassuolo, pada Minggu (22/5/22).

Bertanding di Stadion di Stadion Mapei yang menjadi markas Sassuolo, tim tamu AC Milan sejatinya hanya butuh hasil seri untuk pastikan scudetto ke-19 mereka musim ini.

Namun skuat arahan Stefano Pioli tersebut terlihat ingin tutup musim dengan kemenangan. Terbukti, laga baru berjalan 17 menit AC Milan sudah berhasil unggul melalui gol yang dicetak Olivier Giroud.

AC Milan sukses menggandakan kedudukan melalui aksi Giroud  dan aksi Kessie. Kemenangan itu membawa Rossoneri akhiri puasa gelar Liga Italia dengan perolehan 86 angka.

AC Milan unggul dua poin dari Inter Milan sebagai pesaing terdekat. Kemenangan itu pun langsung disambut suka cita oleh para pemain, staff, pelatih, hingga fans yang disebut Milanisti.

Salah satu Milanisti sejati adalah Gading Marten dan sang putri, Gempita. Melalui instagram @gadiing pada Selasa (24/5/22), Gading Marten membagikan foto lucu Gempita memakai jersey AC Milan.

Dalam foto itu, Gempita tersenyum ceria ke kamera dengan mengangkat kedua lengannya, menyimbolkan kata ‘kuat’ untuk kemenangan AC Milan.

 “Forzage ForzaMilan,” tulis Gading Marten menyertai foto menggemaskan Gempita saat tampil dengan jersey Rossoneri. Berikut potret cantik Gempita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)