In-depth

Jadi Prioritas Perpanjangan Kontrak, Ini 3 Pemain Kesayangan Pemilik Baru Chelsea

Kamis, 26 Mei 2022 12:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Baru saja mendapat pemilik baru, Chelsea menatap masa depan mereka di Inggris maupun Eropa dengan optimisme

Terlebih, keberadaan Todd Boehly dan grupnya sebagai pemegang tongkat estafet kepemilikan sudah bak oase tersendiri bagi klub asal London ini.

Seperti diketahui, situasi mereka belakangan ini sedikit kurang kondusif karena krisis yang dialami Roman Abramovich pascakonflik Rusia-Ukraina.

Namun untungnya, perjalanan panjang mencari pemilik baru pun akhirnya berakhir di tangan Todd Boehly, yang telah mendapat lampu hijau dari Pemerintah UK untuk mengambil alih Chelsea.

Sebagai informasi, pihak yang berwenang baru saja memberi izin Todd Boehly dan kolega untuk membeli klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Seperti diwartakan Mirror Football, hal ini diungkapkan langsung juru bicara pemerintah lewat sebuah pernyataan.

“Pemerintah sudah sampai pada posisi di mana kami bisa mengeluarkan izin penjualan klub sepak bola Chelsea,” demikian katanya.

“Menyusul apa yang terjadi pada Roman Abramovich, Pemerintah juga sudah bekerja keras untuk memastikan Chelsea bisa terus bermain sepak bola.”

Nah dengan demikian, publik kini hanya tinggal menunggu waktu saja sampai proses jual-beli Chelsea terlaksana secara sah secara hukum.

Izin dari Pemerintah UK ini pun menjadi angin segar bagi setiap orang yang ada di klub saat ini, tidak terkecuali pemain, pelatih, manajer, staf, dan juga penggemar setia mereka.