Bursa Transfer

Demi Dapat Tambahan Dana Belanja, Tuchel Izinkan 6 Bintang Chelsea Angkat Kaki

Kamis, 26 Mei 2022 04:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Thomas Tuchel akan mengizinkan enam bintang Chelsea angkat kaki guna menambah pemasukan dan menambah dana belanja di musim panas 2022 nanti. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Thomas Tuchel akan mengizinkan enam bintang Chelsea angkat kaki guna menambah pemasukan dan menambah dana belanja di musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel akan mengizinkan enam bintang Chelsea angkat kaki guna menambah pemasukan dan menambah dana belanja di musim panas 2022 nanti.

Dalam waktu dekat, Chelsea akan sah menjadi milik konsorsium Todd Boehly di mata hukum. Kepastian ini pun memberikan angin segar bagi Thomas Tuchel selaku pelatih.

Sebab, hadirnya konsorsium Todd Boehly tak ayal membuat Chelsea kini bisa melakukan perpanjangan kontrak pemain, menjual pemain, dan melakukan transfer pemain.

Demi menyambut era baru di Chelsea, konsorsium Todd Boehly pun telah menyiapkan beberapa rencana besar, salah satunya adalah belanja pemain.

Hal ini tak lepas dari fakta bahwa Chelsea dihadapkan eksodus pemain seiring adanya putusan pemerintah yang melarang mereka melakukan perpanjangan kontrak pemain.

Dengan perginya beberapa pemain, konsorsium Todd Boehly pun akan memberikan dana belanja fantastis kepada Tuchel dan Chelsea untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Diketahui, konsorsium Todd Boehly akan memberikan Tuchel dana belanja fantastis, yakni 200 juta poundsterling atau Rp3,6 triliun.

Dana belanja itu masih bisa bertambah jika Chelsea bisa melakukan penjualan pemain saat bursa transfer musim panas 2022 dibuka.

Karenanya, Tuchel dan Chelsea pun tak menutup kemungkinan mengizinkan beberapa pemain bintang angkat demi mendapat tambahan dana belanja.

Tak tanggung-tanggung, ada enam pemain yang diizinkan Tuchel angkat kaki dari Chelsea. Siapa saja mereka?